Photo Set

iCamp <moment>

Audio

Adam Levine did it great!

Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share
With no one who truly cares for me

Source: SoundCloud / Carlos Eduardo Alcantara
Photo Set

Kamapraja at Gebyar Seni Budaya (GSB) Petra Parade 2012

Audio

Akhirnya album baru kerispatih keluar juga… シ ッ ツ ヅ ‎°\(^▿^)/°
Unforgettable Journey —> Gabungan lagu lama yang diinstrumenkan, mantap!

Audio

My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why try to ignore me
‘Cause I do miss you so

lagu mocca memang enak didengar. 
(˘⌣˘)

Source: SoundCloud / Viean Bento
Photo
Photo Set

New arrival :)

Taken by Nokia 5310 XpressMusic

Link

Tomcat's detected

TOMCAT

Serangga yang sekarang ini banyak menghampiri arek-arek suroboyo, termasuk anak-anak yang kost dekat PETRA. Kemungkinan dibawa angin yang beberapa hari ini sangat kencang. Jadi hati-hati kalau kena cairannya, bisa jadi badan gatal-gatal & berbekas. Like herpes!

Quote

"Chocolate is to bring enjoyment, pleasure or satisfaction. I like it!"

- twitter @ase_17 
Photo
Photo

wimpydrawings:

I’m just always here for you.

Yes, even though I’m not around, remember that I’m with you, always. In spirit haha. But seriously, yes.

(via thesecretofwind)

Source: wimpydrawings
Link

Coffee & Life

sandrarfsp:

A: So, dude what do you think about coffee?

B: Sometimes too strong. Sometimes too weak. But, it’s still good!

Menganalogikan hidup sebagai secangkir kopi. Dan kopi sebagai secangkir hidup.

Terkadang kita bingung, kenapa kita harus suka sama kopi? Dan terkadang kita juga bingung,…

Source: sandrarfsp
Photo
Audio

rumour has it!

I heard you been missing me
You’ve been telling people things you shouldn’t be
Like when we creep out, she ain’t around
Haven’t you heard the rumours?
 

Source: SoundCloud / RebekahLeighSW
Chat
  • Jumat kemarin sy dan beberapa teman pergi main futsal di Planet Futsal (dekat PTC), Di perjalanan g tahu kenapa tiba-tiba bahas tentang uang kost...
  • Let see that conversation.
  • Dani: Gir, kamu udah pindah ke kostnya anak makassar (james, michan, ryan, & prayogo) ya?
  • (yaaa, dani sok pake bhsa indo krn giri org kalimantan. Pdhl dy dr papua, biasanya 'tara ada' ato 'ko pu mata')
  • Giri: Iya dan. Di sana "cuma" bayar 750rb/bln.
  • (cuma jare, itu uang kostQ 2bln mas bro)
  • Dani: Listriknya berapaan 1 bln?
  • Giri: Kalo aq sih murah banget, 1 bln seratus ribuan lebih
  • (yaaa, untuk kost ber-AC rasanya sdh sesuailah)
  • Dani: "murah banget!?"
  • Giri: Loh? Coba tanyain Ryan!
  • Ryan kamu bulan ini bayar listrik berapa?
  • Ryan: Saya jg heran gir. Masa' bulan ini bayar 500rb lebih.
  • (Uang listriknya sja sdh lbh mahal dr uang kostQ, ckckck. Ampun saya!)
  • All: Apaaaa?? Ko buat apa saja itu? Ada home teather k? Ato ko nyalakan AC sambil buka pintu
  • (org makassar ji ryan jd tidak apa-apa pake logat ini)...
  • Ryan: Ndak tau mi jg, Tanya mi saja prayogo sama michan hampir-hampir sama ji sy bayar
  • Giri: Coba cek aja ryan, siapa tahu salah hitung atau kalian dibohongi
  • Ryan: Aih, ndak usah mi deh. Bikin repot saja urusnya. Biar mi saja sy bayar begitu, hehehe...
  • All: ?!#$%???!!! (dasar anak orang kaya, hahahah...)